Rabu, 12 Juni 2013

TOPON (Apakah Ini Cinta Buta ? )

aku tahu, aku sadar, dia sering mengecewakanku, meninggalkanku tanpa kabar, tapi entah kenapa, aku
percaya kata-katanya, dan aku sering merindukannya, bahkan selalu mencintainya,
apakah cinta yang aku alami adalah cinta buta? .

pertama kali kenal, aku dikenalkan oleh saudaraku, dia namanya topan, ramah, murah senyum, dan meskipun kulitnya tidak putih, tapi dia ganteng.


setelah lama kenal, akhirnya dia minta nomer teleponku, tapi aku tidak memberikannya, karena waktu itu aku
baru bekerja dan belum punya HP.

karena kami tempat kerjanya berdekatan, kami pun jadi sering bertemu, mengenal lebih dekat lagi.

5 bulan sudah aku bekerja, aku merasa tidak betah bekerja diperusahaan itu.

1 bulan kemudian, aku pindah kerja dan sekarang aku sudah memiliki HP, meskipun tempat kerja aku dengan topan berjauhan, tapi kami tetap berkomunkasi melalui HP, kami sering bertelepon dan sms-an, sampai akhirnya
dia mengatakan cinta padaku, aku pun menerimanya karena aku merasa nyaman bila didekatnya, dan aku juga mencintainya. aku tidak menyangka, saat aku jadian dengan topan, pada waktu itu aku sudah punya pacar, tapi aku kurang begitu nyaman didekatnya.

beberapa minggu kemudian, aku memutuskan pacarku yang pertama, karena aku sudah tidak mencintainya
lagi, dan sekarang pacarku hanya topan, aku sangat mencintai dia.

waktu ibuku meninggal dikampung, aku yang sedang dijakarta, langsung saja aku pulang ke kampung bersama pacarku, disana aku dan pacarku menginap selama 2 minggu, setelah itu, kami balik lagi ke jakarta.

sebulan kemudian .... pacarku menghilang begitu saja, tanpa ada kabar, aku hubungin teleponnya, nomernya
tidak aktif, dan tempat tingalnya, aku pun tidak tahu dimana.

sampai 4 bulan aku belum mendapatkan kabar dari pacarku, pikiranku saat itu, munkin dia hanya main-main saja denganku. aku pun mencoba untuk melupakannya.

akhirnya beberapa lama kemudian aku bisa melupakan dia, dan sekarang aku sudah punya pacar lagi, yaitu Riky , dia sebelumnya adalah teman sekantorku.

sudah 3 bulan kami pacaran dengan riky, kami baik-baik saja.

sebelum tidur aku dikejutkan dengan suara di telepon yang sudah tidak asing lagi, dia adalah topan. dia menjelaskan kenapa dia menghilang tanpa memberitahuakan aku. alasannya karena HP dia dicuri orang, jadi dia tidak bisa menghubungiku. yang anehnya aku langsung percaya saja dengan kata-kata dia.


sejak dia datang dikehidupanku lagi, meskipun dia tahu kalau aku sudah punya pacar. dia tetap
menghubungiku terus menerus, hingga rasa rinduku padanya, bahkan rasa cintaku ini untuknya telah hadir kembali.

tak lama kemudian, dia yaitu topan, ingin balikan lagi berpacaran denganku. karena aku percaya padanya
dan masih mencintainya, besoknya aku memutuskan hubunganku dengan riky.

aku kembali lagi berpacaran dengan topan, pria yang sangat aku cinta.

singkat cerita,
2 tahun kami pacaran dengan topan, aku sangat bahagia sekali selalu bersamanya, dan aku lebih sangat
bahagia lagi, karena dia ingin bertunangan denganku, tapi kebahagiaan itu hanya sesaat, karena
kesalahpahaman. waktu itu aku sms dengan teman cowokku, dia melihat pesan sms itu, dia mengira aku balik lagi dengan mantanku. padahal itu tidak benar, karena aku sangat mencintai pacarku.

aku telah menjelaskan semuanya tapi dia tetap dengan keputusannya, dia memutuskanku begitu saja .

rasanya hati ini sakit sekali mendengar dia memutuskanku. sampai malam tiba pun aku tak bisa tidur, karena terus  memikirkan dia dan paginya aku tak berangkat bekerja, karena rasanya tubuh ini sangat lemas sekali.

kurang lebih 2 tahun sudah, aku pun sudah berbaikan dengan topan tapi waktu itu  aku sudah punya pacar lagi
yaitu Agus.

selama aku pacaran dengan agus, aku masih berhubungan baik dengan topan sebagai teman. selama
pacaran, dihatiku pun masih ada rasa kangen pada topan, ingin sekali terulang kembali kenangan terindah bersama dia, yaitu topan, yang selama ini masih aku cintai.

sampai sekarang tahun 2013, aku sudah menikah, dan topan pun sudah menikah, tapi hatiku masih merindukannya, bahkan aku pun masih ada rasa cinta padanya.



teman-teman fb-ku, apa ada cara untuk menghapus cintaku pada Topan ? karena
aku ingin mencintai, hanya pada suamiku.


salam dari
Tika T


Selesai .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar