Rabu, 12 Juni 2013

Ada Cinta Di FACEBOOK

lama sudah 'ku sendiri, 'ku coba untuk mengetahui arti cinta yang sebenarnya, apa yang dinamakan cinta, seperti apa bentuknya, mengapa cinta itu ada dan menghilang begitu saja, selain itu, aku pun mencoba untuk mengetahui apa yang disuka oleh wanita dan apa yang tidak disukai oleh wanita.

bulan juni 2002, aku mendapatkan pekerjaan sebagai staff admin. karena aku yang malu-malu, tak mudah untuk bergaul,  'ku beranikan diri untuk bergaul di dunia maya, yaitu Facebook.

lama sudah aku bergaul diFacebook, ternyata sangat menyenangkan, banyak teman yang saling tukar informasi, berbagi pengalaman, berbagi suka dan duka, melalui setatus di Facebook .

lama aku mencari cinta, akhirnya 'ku temukan cinta itu di situs Facebook.

awalnya aku biasa-biasa saja, tak ada rasa cinta sedikitpun padanya.

karena keseringan kami saling bercoment distatus dan saling menyapa di chating FB, selain itu, kami juga saling curhat tentang kehidupan maupun tentang kisah cinta kami, sehingga kami menjadi lebih dekat.

cinta itu aneh tapi benar nyata, yang tak mungkin menjadi mungkin, dan cinta itu tak perlu logika tapi hati yang merasakan.

kami belum pernah bertemu, belum pernah juga bertukar nomor telepon. setiap hari kami hanya kenal di Facebook saja, tapi lama sudah kami saling mengenal di facebook, kami saling mengungkapkan perasaannya bahwa kami saling suka dan saling cinta.

kami jadian di facebook, dan langsung saja kami buat setatus yang sama, bertuliskan " malam ini kami jadian ... I love u " .

malam itu juga kami bertukar nomor telepon. sebelum tidur, aku telepon dia, ehmm ga aku sangka, suara dia sangat menyenangkan, membuatku semakin cinta. kami saling bercanda tertawa, benar-benar malam itu sangat membahagiakan.

namaku "Rio Dermawan" dan nama pacarku "Henny Cintya Dewi" .

seminggu kemudian, hari valentine 14 february 2004, kami bertemu di Pantai CINTA. Pantai yang sering dikunjungi oleh anak-anak muda yang sedang kasmaran.

Sambil menunggu pacarku, aku bermain air yang membasahi kedua kakiku dan menikmati indahnya pemandangan diSekeliling pantai.

“ Rio…? ”. dengan nada suara seakan dia bertanya padaku, apakah aku Rio atau bukan ?.

aku berpaling kearah suara itu, ‘ku lihat wajah yang ada didepanku, ‘ku terdiam menatapnya, dan aku pun berkata padanya ,

“ henny…? “. aku pun bertanya padanya, apakah benar wanita yang aku tunggu, dia orangnya.

Kami terdiam saling bertatapan dan saling tersenyum, 'kuberanikan diri untuk memeluk dia, dia hanya terdiam.

“cantik.., aku senang banget bisa bertemu denganmu “. sejak kami jadian,
 aku memanggil dia dengan nama "cantik".

“ aku juga... senang banget bertemu denganmu “.

beberapa detik kemudian, terdengar suara guitar dan suara orang yang sedang bernyanyi.

dia melepaskan pelukanku, untuk melihat siapa yang sedang bernyanyi didepan kami. terlihat ada 2 orang, yang satu mainkan guitar dan satunya lagi bernyanyi.

pacarku melihat wajahku seakan bertanya siapa mereka,

"kamu yang sewa mereka.. ?"
"......" aku menjawab hanya tersenyum dan menganggukan kepalaku.
dia tersenyum, dengan raut wajah, dia ga menyangka, aku akan malakukan ini.
'ku genggam kedua tangannya dan menatap matanya ,
" cantik.. aku sangat mencintaimu"
dia menatapku dengan senyuman dan menjawab,
"tampan ... aku juga sangat mencintaimu"
selama kami pacaran, dia juga memanggilku dengan nama "tampan"

kami kembali berpelukan dengan penuh kasih sayang dan menikmati lagu dari mereka yang aku sewa, dengan judul lagu "SEMPURNA".

14 February 2006, aku minta Izin pada Bos, hari ini aku tidak masuk kerja karena ada keperluan Pribadi Yang sangat penting, aku sangat senang banget, bos ku mengijinkannya.

Hanphoneku sengaja aku non aktifkan, supaya tidak ada yang bisa menghubungiku, termasuk pacarku, pasti akan bertanya-tanya dan munkin juga akan terus gelisah selama bekerja karena dia tidak bisa menghubungiku.

jam 19.30, pacarku tiba dikostannya, saat dia membuka pintu terbuka, dia terkejut dengan ruangannya yang penuh dengan bertaburan bunga mawar merah yang segar dan indah, dia pun masuk dan terlihat ada meja dengan 2 kursih, di atas meja terlihat ada 2 gelas dengan minuman berwarna merah, makanan pizza berbentuk hati dan ada pesan dikertas bertulis " duduk ya cantik.. dan tutup matamu " . dia mengikuti pesanku.

saat dia menutup matanya, aku datang menghampiri dia dan duduk didepannya.

ku pegang kedua tangannya, aku meminta padanya untuk membuka matanya. dia tersenyum padaku dengan penuh tanda tanya.

'ku berikan dia cincin dan 'ku pasangkan pada jarinya. dia kelihatan sangat senang sekali.

"cantik ... aku ingin menikah denganmu, mau ga kamu menikah denganku" ,
"...... " dia terdiam dan terkejut... lalu tersenyum dan menatapku dengan jawabannya
"iya tampan.. aku mau banget.. menikah sama kamu",

terdengar alunan musik dengan lagu yang pertama kami dengar disaat pertama kali kami bertemu.

malam itu kami sangat menikmati, makan pizza, dan saling bercanda tertawa ria.
pernah juga dia bertanya padaku, kenapa aku bisa masuk ke kostannya?, aku bisa melakukan semua ini karena sebelumnya aku minta ijin pada orang yang punya kost-annya, dengan alasan pacarku sedang ulang tahun, aku ingin memberikan kejutan padanya, padahal pacarku tidak sedang berulang tahun.

14 February 2007, kami menikah yang direstui oleh kedua orang tua kami.

dan sekarang tahun 2013, kami dikaruniai 2 anak perempuan yang sangat lucu dan cantik.




Selesai .

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar