Senin, 25 Maret 2013

cowokkuROMANTIS

Aku terbangun dari tidur karena dering-nya sms dari pacarku yang hanya berisi pesan--I love u  sayang.
Saat aku buka pintu kamar, terlihat ada box dan didalam-nya terlihat a stylish hand mirror dengan kartu ucapan—In this mirror you will see the image of the most beautiful women in the world.

Hari Minggu. Aku pulang ke halaman kampungku. Aku temui pacarku yang sudah ada diluar rumahku. Karena dia mengkhawatirkan-ku, Dia memberikan small teddy bear, untuk menjadi penjagaku diperjalanan. Meskipun hanya sebuah boneka kecil, aku senang dia memperlakukan-ku seperti ini.
***

Selama sebulan dikampung, banyak sekali pria se-usia-ku yang ingin mendekati dan berbuat baik padaku. Tidak hanya itu, banyak pula Pria tampan dan kaya yang mencoba untuk menjadi kekasih-ku. Tapi aku tetap setia, karena itu adalah prinsipku.

Kembali ke kota Jakarta. Dalam terminal,  aku bertemu dengan pacar-ku. Tidak aku sangka, dia memberikan setangkai bunga wawar merah yang cantik dan mengantarku sampai ke tempat kost-an.
Karena sudah malam, pacarku tidak sempat untuk mampir. Sebelum pulang dia mencium khening-ku, lalu mengucapkan—I love u sayang.

Setiap aku berangkat bekerja. Aku selalu diantar pulang oleh-nya. Dan setiap berada diruangan kantorku, dia tidak lupa memberikan pesan sms yang berisi; selamat bekerja sayang, I love u .
Jam 12 siang. Dia pun selalu mengingatkanku dengan pesan sms; jangan lupa sholat dan makan siang ya  sayang.

Kebaikannya dia, perhatiannya dia, romantisnya dia , membuat-ku semakin mencintai-nya dan semakin setia pada-nya.
***

Tiga tahun sudah. Aku menjalani hubungan serius dengan-nya.
Hari ini adalah Hari Ultah-ku yang ke 23tahun dan hari jadi-nya kami, yang ke-3 tahun.
Kami merayakan hari special ini, dirumah pacarku. Makan malam berdua yang penuh dengan suasana romantis—dari ruangannnya, lampunya, serta makanan kesukaan kami berdua dan tidak lupa pula dengan alunan musik yang bikin suasana lebih indah lagi.

Saat dia sedang berada didalam kamar mandi. Berdering-lah Handphone dia yang tertinggal di meja. Aku yang sedang duduk, langsung mengambil handphone itu yang berada didepan-ku. Suara dering itu bertanda pesan sms masuk. Saat aku buka inbox-nya, terlihat ada nama Rina, yang berisi pesan; sayang gy ngapain, aq gy ketempat km say, tunggu aq ya sayang, aku kangen sama kamu.. I love u beib.
Tiba-tiba datang-lah pacarku. Dengan gerakan yang cepat, dia mengambil Handphone-nya yang sedang aku genggam dan membaca pesannya.

Dia menjelaskan padaku, mengenai pesan sms itu, bahwa perempuan itu bukan siapa-siapa. Ketika aku tidak percaya dengan penjelasan-nya, dia memohan-mohan padaku untuk mempercyai apa yang dia katakana. Aku hanya diam saja. Pikiranku mulai tidak karuan, sungguh kecewa, sangat terpukul dengan pesan sms itu dan hanya rasa sakit yang ada dalam hatiku.

Tidak berpikir panjang lagi, Aku langsung saja meminta putus hubungan dengan-nya. Air mataku keluar membasahi ke-dua pipi-ku dengan sendiri-nya.

Aku berlari keluar dari rumah-nya dan Aku dikejutkan lagi, dihalaman sudah ada mobil berhenti, dan tidak lama kemudian, turun-lah perempuan ber-kacamata hitam, berwajah putih, ber-tubuh sexy. Dia menoleh kearah-ku dengan wajah yang heran.

    Aku berlari melewati dia, dan dia masuk kerumah pacar-ku.

***
Pria baik dan Romantis, belum tentu, ber-ending yang membuat kita bahagia.




Selesai..








.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar