Senin, 25 Maret 2013

akuCINTAdia

aku cinta dia, dia adalah cowo yang pertama

aku suka, dia temanku disekolah. Andre, ya itu

dia aku memanggilnya. dia tampan, lucu dan

baik pada semua orang.

aku terkadang malu,senang bila dia

mendekatiku dan menyapaku, rasanya seperti

mendapatkan kebahagiaan yang berbeda dari

yang lain. munkin itu yang namanya CINTA.


tak ada seorangpun yang tahu kalau aku ini

mengagumi dia, mencintai dia, karena aku tak

pernah cerita pada siapappun tentang

perasaanku ini padanya.


pernah aku berdiri dicermin, dalam hati aku

berkata " tak munkin aku bisa memiliki dia, liat

saja aku, aku perempuan gemuk, berwajah biasa

saja".


'ku coba untuk melupakan dia, membuang

perasaan ini jauh-jauh, tapi nyatanya tak

semudah itu, sangat sulit sekali melupakan

orang yang aku cintai.


Dapat kabar dari teman-teman, salah satu tipe

perempuan kesukaan andre adalah berfisik

kurus langsing dan berkulit putih.

Dari cerita-cerita temanku, tentang semua

kesukaan andre, aku pun langsung punya ide

untuk mengikuti kemauan andre yang dia suka

dan itu tanpa sepengatahuan teman-temanku.


'ku cari info-info tentang menguruskan badan,

dari majalah, internet dan dari orang-orang

yang aku kenal. semua aku lakukan, dari

minum obat, mengurangi makanan, berpuasa

dan lain sebagainya telah 'ku coba.


Karena pengaruh progam diet, aku pernah

jatuh sakit dan sampai dibawa kerumah sakit.


orangtuaku pun sempat melarang untuk

program diet ku itu, tapi karena niatku begitu

dalam dari hati, setelah aku sembuh, 'ku

teruskan perjalananku ini hanya untuk dicintai

oleh orang yang aku cintai.


teman-temanku ada yang mendukung dan ada

pula yang tidak, untuk program dietku ini.


3 bulan sudah, akhirnya berat badanku turun

10kg.

2 bulan, turun lagi 5kg

singkat cerita

kini tubuhku sudah ideal kurus langsing,

mengenai kulit putih, aku dari kecil kulitku

sudah putih, jadi sangat mudah untuk

membuat putih kembali. dan disaat aku

menjalankan program diet, aku juga mencoba

mencintai apa yang dia suka, dari hobi dia,

bacaan yang dia suka, musik yang dia suka

dan lain-lain smua yang dia suka.


orangtuaku, teman-temanku tak menyangka

aku jadi begini, benar-benar sangat beda dari

sebelumnya.


munkin ini juga karena pengaruh aku

berpuasa, sering beribadah sholat dan berdo'a.

***

....saatnya untuk bertemu orang yang aku

cintai, aku sangat senang sekali karena apa

yang smua dia suka, smua sudah ada pada diri

aku.


sebenarnya dia sudah tahu aku sudah

berbeda, tapi dia biasa saja. karena aku

penasaran dengan perasaan dia sama aku.

aku pun langsung menemui dia ke kelasnya,

tapi tak kusangka aku dikejutkan dengan

kemesraan dia bersama perempuan yang ada

didalam kelasnya, aku pun lari tak mampuh

untuk melihatnya ...

menangis menangis ...  terpukul dan sangat

terpukul .


singkat cerita

kini aku sudah berumur 25 tahun, sudah

menikah dan mempunyai 2 anak yang sangat

lucu-lucu, anak pertama perempuan yang aku

beri nama "Cantika Aulia Abdulrahman", anak

yang kedua yang paling kecil laki-laki yang aku

beri nama "Yusuf Bahtiar Abdulrahman".


Suamiku baik dan lebih tampan dari cowo

yang aku cintai diwaktu sekolah. heheee...

dia bekerja sebagai Guru dan Seorang Ustadz

muda.


Aku sangat mencintai Suamiku dan sangat

bahagia bersamanya.


The End.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar